Make your own free website on Tripod.com
Kilas Balik / Flash Back
ASFAN SHABRI

Inilah Asfan ketika papa mau berangkat ke Kantor...,dan aku mengantarkan papa karena aku tidak sampe pager seperti kakakku..maka bibiku yang baik sekali membantuku..hihihi..tuh kata ibuku dia sayang banget sama aku...
sebelahnya ketika aku diajak orangtuaku ke Taman Mini Indonesia Indah...tuh kira2..sebab gue sendiri nggak tau dimana tuh posisi gue..gue masih kecil sih.., usia kecil - kecil gitu gue udah bisa mandiri loh..liat aja udah bawa uang sendiri untuk beli karcis...


Inilah aku bersama kakakku..dan ayahku yang asyik main kuda-kudaan sembari pijetin papa yang baru pulang dari kantor...dan di foto sebelahnya...kami akan bersiap berangkat bersama ke Masjid dekat rumah sekitar 15 meter dari rumah... ,papa mengajari kami berterimakasih pada-Nya. Tuh walaupun gue buka warung...bersyukur pada-Nya penting.. agar diberikan karunia lebih banyak lagi..sekarang sudah buka Toko yang agak lumayan di Jl.Utama Raya No.11 Cengkareng.

dan yang satu ini menjelang aku di opname untuk operasi....ketika itu sama seperti waktu aku lahir ..yaitu ayahku tak berada disisiku...hanya ibuku dan Oom Abrar yang mendampingi aku...terlihat aku sedang sedih karena ditinggal hanya sama suster yang baik hati aku di sana...karena papa sedang mendapat tugas pekerjaan .....
Tapi aku bersyukur karena susternya baik sekali...
Wahh...aku sangat terkenang sekali dengan semuanya ini...duhh..mengasyikkan...

Ya inilah kilas balik Asfan sekitar tahun 1980an...mungkin sekarang asfan banyak perubahan yang tak tau baik atau buruk ya...

 

 


SPONSOR BY :
Copyright Asfan Shabri, August 1999.