Make your own free website on Tripod.com
 

AYAH DAN BUNDAKU


Inilah aku berdampingan dengan orang tuaku...dulu aku jelek nih....sorry sekarang lebih oke doong...tuh liat aja ortu gue aja baiiik banget...liat aku sampe smileee...
Ini foto gue waktu di Indonesia..tuh ampe gue kangen sama Indonesia tuh..Rabat nggak ada Somay sih...hihihihik (keselek nih gue :) )

Ayahku tuh kan ganteng ya...dan Ibuku...wah cantikk...aku ?...hihihihk...yang penting gue lebih cantik dari webster gue (asfan) kan ! dan yang jelas aku senang kok gaulz..biar bisa mengikuti perkembangan zaman..., apalagi orangtuaku yang baik ini....jangan salah loh..biar orang tua..tapi nggak kalah gaulznya cing..ya..tentunya tidak melanggar norma - norma ajaran agama yang kami jalanin...tuh...asik kan..sorry jangan iri kalau gue punya ortu begini :)..(cuma becanda)...tapi emang bersyukur deh gue..dan gue yakin semuanya pasti orangtuanya baik - baik....

Suatu karunia untukku dari Sang Maha Pencipta Allah SWT , ayah dan Ibuku masih bisa berada dekatku...
Aku nih jalinan darah Aceh dan Bandung loh, tuh nyokap gue Sunda aSLI Bandung n' Sukabumi loh.. so gue orang indonesia aSLI Oh ya...orang tuaku hanyalah seorang karyawan biasa...,tapi aku senang sekali karena ayahku masih bekerja...
Kejujuran merupakan pegangan teguh gue...
 


Copyright © Asfan Shabri, August 1999.
Dunia kita dunia Muda


Use language : French,Deutsch,Indonesia,Malay,English,Trendy(Gaul)