Make your own free website on Tripod.com
GALERI FOTO FITRIA

 ' Ayo doong foto aku dooong mumpung lagi senyum dan cepetan mataharinya panass niehh!!! '

Inilah sebuah tepi pantai yang sejuk dan tenang, Fitria yang sedang menunjukkan senyum manis...siapa yang paling cantik di foto ini ayooo ????...sebelah kiri aku orang Indonesia asli dan kananku itu orang Maroko...tuh bukan orang bule Amerika yahh..heheheh...

Itu aku berada di Gout d'hercules tuh di deket kota Tanger... kapan tuh gue juga lupa lagi yang jelas bulan November kalo nggak salah tuh 98... lagi piknik se KBRI juga.. tuh gue sama om Agus Indiono (om Iin) dan Hakima, keduanya sekretaris Dubes...heheh diapit ama sekretaris hihihihi...apakah aku bakalan jadi sekertaris dubes juga ?...hehheh..
 
 
 
 


Matur Nuhun .. numpang jepret yah kang abdi dalem .. hehehe ..Kraton Yogyakarta  Desember 1996  , moga2 jangan sampe aku jadi darah biru .. bisa mati kedingingan kalau darahnya biru ... :).

Hmm.. Tak bisa komentar.. cuma bisa bilang 'SIAP' benderanya tapi nggak bisa dikibarkan lagi di cuci... maaf...

Nah baru ini keluarga Besar KBRI kita yang setelah sibuk melayani warga Indonesia yang ke Rabat dan termasuk Humpro Kebudayaan Indonesia

Asik kan liat aku senyum..
!!!.. tapi Kalau Indonesia 
kacau ... gimana bisa senyum ...
 
 
 
 
 

 

Dua jagon dan dua putri pendekar Hotel Arya Duta Lido

Dua diantara adikku yang manis seperti aku...


 

Copyright © Asfan Shabri, January 2000.


Used language : French,Deutsch,Indonesia,Malay,English,Trendy(Gaul)