Make your own free website on Tripod.com

Cut Nuryanti Prima Fitria
Trendy Girl

(Gadis harum menawan...dia cantik jelita..siapa yang bilang dia cantik..itu pria ganteng, kalau dia wanita itu wanita cantik..artinya.. Hanya pria ganteng dan gadis cantik mengatakan dia cantik...Nah anda mau bilang dia ganteng ?..kalau ya..berarti anda tak waras..).

Mahasiswi kelahiran kota kecil yang sekarang sudah menjadi kota industri..

Identity
Full Name : Cut Nuryanti Prima Fitria
Born : Serang , 07 August 1979
Phone : (Sebaiknya tanya pada Kantor Komunikasi setempat deh..)
Home : 20, Groupe El Majd, Hay Nahda II ext.2 Nahda,Rabat-Maroc


Scholl at International Institute for Higher Education in Morocco (IIHEM) subject Marketing & Communication
 
 
 
 

Kalau yang di sebelah gue ini adalah saat abis sholat di Masjid Hassan II duuhh..catet.., tuh mesjidnya gedue banget dah makanya lo kalau belum pernah ke Masjid ini...wah rugi banget... tuh Asfan aja kepengen...:) tapi minta di bayarin...ya gue nggak apa2, ongkos ke Masjidnya ntar gue bayarin deh...tapi ongkos pesawat entar kalau udah jadi punya uang sendiri.:)

Komentar Webster
Tuuh dia terlihat ceria..emang gadis ceria...anda mungkin melihat dia membawa camera... itu emang hoby dia...
Panggilan yang biasa didengarkan untuk dia adalah Fitria ..bertanda dia bersih dan dapat menyinari dunia.. termasuk webmaster ikut senang melihatnya..karena sinar wajahnya bisa buat cahaya diwaktu malam....pengganti lampu..:)

Di sini webmaster melihat dari sudut pandang manusia...Fitria adalah mahkluk atau gadis sempurna..anda dapat lihat dari panca inderanya yang lengkap...stssttt..gue juga lengkap..., makanya kita bersyukur kita masih sempurna...

Pesan penutup dari webster .. kalau anda mau minta tanda tangan jangan ke Artis top star..mendingan ke Fitria..gampang loh.. atau ke websternya juga boleh :)...

Web dipersembahkan sebagai kado Ulang tahun ke-20 .....

De : Asfan Shabri
Für : Cut Nuryanti Prima Fitria
 


Copyright © Asfan Shabri, August 1999.


Use language : French,Deutsch,Indonesia,Malay,English,Trendy(Gaul)